Sejarah PT.Jerbee Indonesia

 





I.  SEJARAH SINGKAT PT JERBEE

Pt.Jerbee indonesia merupakan sebuah perusahaan IT yang di gagas oleh kumpulan atau komunitas praktisi IT dari berbagai kalangan dan sebelumnya merupakan tenaga-tenaga kreatif profesional yang sudah aktif terlibat dalam Industri Teknologi Informasi.kumpulan orang ini kemudian mendedikasikan diri untuk bersatu dalam sebuah institusi bisnis formal yang kelak akan di kenal Pt.Jerbee Indonesia.Secara Legal, Jerbee terbentuk sebagai perusahaan pada akhir tahun 2005(tepatnya desember 2005) dengan personel saat itu mencapai sekitar 20(dua puluh) orang.Pt.Jerbee didirikn oleh Ferry Ristiawan, dengan berbekal latar belakang pengalaman dan semangat untuk membentuk sebuah visi yang lebih kongkrit, pada pertengahan tahun 2005 dideklarasikan untuk membangun "jerbee".Tahun-Tahun awal pt.jerbee indonesia mendapat kepercayaan dari Pt.Telkom indonesia sebagai mitra, hal ini mengisi aktivitas kerja personil yang ada untuk membangun sistem yang terkait dengan kebutuhan klien dan mitra dari Telkom.Seiring waktu transformasi bisnis dan system pun berlangsung di jerbee, pada awalnya alamat kantor jerbee menempati posisi di Jl.Palapa no.27-Cimahi berpindah pada tahun 2009 ke Jl.Taurus no.7, lalu di tahun 2011 berpindah lagi ke alamat Jl.Gitar 2 No.1, perpindahan ini bermaksud untuk meningkatkan kenyamanan kerja dan mempermudah interkoneksi dengan pihak klien maupun mitra kerja.


II. MAKNA DAN ASAL-USUL KATA JERBEE

          Jerbee adalah kebersamaan (bee memberi pengertian lebah dalam bahasa inggris, dan lebah adalah binatang yang bekerjasama, solid, kuat, dan bermanfaat bagi lingkungan sekitarnya).


III. JARGON ATAU SEMBOYAN JERBEE

         Pengalaman dan keahlian kami telah memungkinkan untuk mengimplementasikan berbagai solusi teknologi agar dapat memenuhi platform yang di butuhkan oleh para klien kami.


IV. LOGO DAN MAKNANYA

Logo di Atas bermakna hurup G

 dalam huruf sunda.


V. VISI DAN MISI

-VISI 

Memenuhi kebutuhan publik akan jasa layanan dn solusi teknologi informasi (TI/IT) dan telekomunikasi dengan menggunakan layanan terbaik dan teknologi yang senantiasa update.


-MISI 

•Menumbuhkan dan meningkatkan semangat serta jiwa kemandirian pada

•Setiap langkah kerja organisasi di dalam kerangka pencapaian tujuan perusahaan.

•Menerapkan sistem organisasi pembelajaran di dalam perusahaan, sehingga menjadi darahnya organisasi untuk mencapai kemajuan dan target perusahaan.

•Menumbuhkan dan meningkatkan karakter kreatif pada seluruh karyawan guna menuju pencapaian inovasi tiada henti.

•Menghargai perjalanan setiap proses yang dialami dalam kehidupan berorganisasi, pantang menyerah, dan tahan banting dalam menghadapi setiap tantangan yang ada, kejujuran, dan integrasi diri, loyalitas pada perusahaan, jiwa yang bersedia untuk selalu menjaga proses kerja dengan secara sungguh-sungguh yang di sertai dengan ketekunan dalam proses perbalikan di setiap langkah guna memperoleh pertumbuhan yang positif, sehingga semua itu mengkristal menjadi suatu nilai budaya perusahaan untuk mendukung tercapainya tujuan perusahaan.

•Menjalin, memperluas dan meningkatkan kualitas jaringan eksternal dan internal dengan selalu menyertakan nilai nilai saling membutuhkan diantara komponen yang ada dalam usaha visi perusahaan.

•Meningkatkan keuntungan perusahaan agar dapat melakukan peningkatan dalam hal kesejahteraan karyawan,deviden yang tinggi bagi pemegang saham dan kontribusi positif bagi masyarakat luas.

•Memberikan solusi yang terbaik dengan proses dan usaha yang terbaik yang bisa diberikan kepada klien.



VI. STRUKTUR ORGANISASI


إرسال تعليق

Post a Comment (0)

أحدث أقدم